Diposkan pada Family, Fanfiction, Romance, Sad

D U D A (Teaser)

duda

 

NJXAEM@Poster Channel >> For Amazing Poster

(https://posterfanfictiondesign.wordpress.com/2016/08/29/request-d-u-d-a-acilchoi/comment-page-1/#comment-18786 )

D U D A © 2016, acilChoi. All rights Reserved.

==================

Amazing Couple :  Minho and Sulli

.

.

Support Cast : Jung Yoogeun, SM artist, and others.

Genre : Romance, Sad, Complicated, Adult, Family

Rated : (M)MATURE FOR LANGUAGE CONTENT

(Harap sikapi dengan bijak)

*******

Ia benci anak kecil, tapi Kalau menjadi sekertaris mah wajar saja kalau disuruh-suruh bosnya. Tapi bagaimana kalau disuruhnya itu kebangetan dan keterlaluan termasuk menyuruhnya untuk menjemput anaknya dihari pertama bekerja.

Nah itu yang dialami Sulli, dara cantik berusia dua puluh dua tahun yang harus terjebak dilantai tiga belas bersama Bosnya yang Kaku dan dingin bernama Choi Minho.

Tapi tugasnya ini bukanlah tugas seorang sekertaris. Melainkan tugas seorang istri yang harus mengurus anaknya. Ya, Bos nya adalah seorang Duda beranak satu. Tapi suatu insiden membuat dirinya terpaksa harus menikah dengan Bosnya sendiri. bagaimana kisahnya..

 

 

 

 

“ Silahkan Nona, ini ruangan Pak Minho “ Ucap sang resepsionis. Aku mengangguk dan mulai mengetuk pintu. Setelah terdengar sahutan dari dalam sana aku membukanya. Dan yang aku tak sangka adalah ruangannya begitu harum khas pria dewasa. Aku melangkah pelan menuju pria yang katanya adalah Bosku.

 

“ Selamat Pagi Bapak Minho “ Sapaku. Benarkan selamat pagi karena sekarang masih pukul sepuluh. Matanya yang tadinya menatap laptop kini berpaling padaku. Tampan, gagah, dan begitu macho. Itulah yang ada dipikiranku. Sejenak aku terpaku tapi saat ia berdehem aku memalingkan wajahku pada wajahnya yang tampak serius. Sial! Aku tertangkap basah.

“ Satu peraturan yang harus kamu tahu sebagai sekertaris dan itu harus kamu ingat sampai kapanpun “ Katanya dalam dan tegas. Ia berdiri dari duduknya dan mendekat kearahku. Aku mundur selangkah karena tajamnya tatapannya.

 

 

“ Eh. Apa itu Pak? “ Tanyaku gugup. Dari tempatku bisa aku endus harum tubuhnya yang begitu menggoda. Parfum pria dewasa.

“ Dilarang menatap saya dengan tatapan mupeng! “ Sialan! Kenapa aku kalah telak begini. Aku menelan ludahku dan menetralkan degup jantungku.

 

“ Ma.. Maaf Pak? “

“ Basi? Itu peraturan, dan saya harap kamu tidak melanggarnya. Pertama-tama saya harus memberikan kamu tugas PENTING. Ini harus kamu lakukan setiap pukul sepuluh pagi dan jangan sampai TIDAK “ Sepertinya tugas negara! Karena ia mengatakan Penting dan jangan sampai tidak. Bikin penasaran apa sih tugasnya.

“ Kamu harus jemput anak saja dialamat sekolah ini. Sekarang juga berangkat, dan itu juga merupakan tugas Penting kamu. Jangan sampai tidak dilakukan “ Titahnya! Sialan! Jadi dia menyuruhku menjemput anaknya. Aku menatapnya kaku. Tidak! Aku tidak mau, aku tidak mau dengan anak kecil.

 

“ Kenapa diam saja, cepat berangkat “ Katanya sambil menaruh tangannya dipinggang.

“ Baik Pak? “

“ Mobil saya sudah ada didepan Lobby.  Cepat berangkat atau Saya pecat dihari pertama kamu kerja “ Huh! Jadi tugas pertama adalah menjemput anaknya disekolah. Oke Sulli. Dia memang tampan tapi begitu dingin dan arogan! Semangat untuk diri kamu sendiri, okay. Ucapku dalam hati saat berhasil keluar dari ruangannya.

 

 

–0o0–

Perasaan udah lama banget engga keblog ini. Akhirnya bisa kembali, Maaf untuk FWL yang sedang stuck. Dan ini juga masuk kedalam The Boss Series bersamaan dengan cerita yang diwattpad juga Cuma beda ngepostnya aja.

 

Semoga banyak yang suka dan gak ngebosenin. Kalo ada waktu aku update diwattpad. Thankyou ^^

Penulis:

I'm 20YO. Comedy, Romance genre.

39 tanggapan untuk “D U D A (Teaser)

  1. Jdi Minho sblmnya udah nikah😢 siapa sih org yg menyianyiakan makhluk setamvan minho??..😠#plakk
    penasaran gmana ceritanya Sulli yg msk dlm khidupan minho😮
    Dilanjut ya min😀

    Suka

  2. Alah minho oppa jadi duda keren 😍😘
    Anaknya yoogeun ya? Kalo yoogeun mah pasti sulli eonni gak akan gak suka lagi sama anak kecil 😁

    Suka

  3. Sempet shock baca judulnyaa haha
    Ga ngebayangin Minho jadi duda satu anak, kira* gimanaa ya? Trs itu istrinya minho kmana cil? Meninggal atau cerai? Kepo dah haha segera dipost ya cil hehe ga syabar

    Suka

  4. ahem…ahem….ada duda tampan nih! hahahaha minho jadi duda beranak satu? kesannya gimana gitu mendengar sebutan duda beranak satu untuk minho. kenapa minho jadi duda? kemanakah istrinya? apakah sudah cerai atau meninggal? lantas apakah minho hanya tinggal berdua dengan anaknya?

    sulli sekretaris minho yg baru. dihari pertama masuk kerja udah disuruh menjemput anak bosnya. hahahaha itu bukan pekerjaan seorang sekretaris tapi apa boleh buat? sebagi pegawai baru harus menuruti perintah bosnya. huft….yg sabar ya sull…..!!!!! oh ya kenapa sih sulli kagak suka ama anak kecil? dia kan lucu,imut,menggemaskan gitu kok gak suka kenapa? pasti ada Alasan dibalik ketidak sukaannya terhadap anak kecil.
    next eon….!!!!

    Suka

  5. wahhhh matep benee eon so minho emang bener2 nyebelin wkwk tp seru deh penasaran bgt gmn next chaptenya wkkw eon passw nya gmn aku kan gatau

    Suka

  6. Wahhh setelah baca chap 2 ternyata teasernya aja udah ngaka masa iya cuma garagara gak mau jemput bakal dipecat kan belum apa apa ..tapi kok ssul mau aja yakk kan walo dia dipecat di hari pertama dia bisa cari di kantor lain bilang aja gak mau jauh dari ming wkwk .. Fighting and always besuppor 😂😁💪👏

    Suka

Leave your comment, plis!!